Cari Produk

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Semua produk yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan, produk hanya dapat DITUKAR dengan barang yang sama atau apabila ada KESEPAKATAN dengan pihak sparepartmobil.co.id.

Apabila anda memiliki produk yang ingin ditukar, anda diharuskan menghubungi Customer Support melalui telepon 0838 9351 0085 atau email ke support@sparepartmobil.co.id dengan mencantumkan kode pemesanan dalam waktu 24 jam sejak menerima barang dari kami. Kami hanya menerima penukaran barang dengan kondisi yang sama pada saat anda menerima tanpa merusak segel.

Syarat & Ketentuan Penukaran Barang

Kondisi:

  1. Barang yang ingin ditukar harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan, termasuk kemasannya.
  2. Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau pernah dipasang atau digunakan, kami berhak untuk MENOLAK apabila barang yang ditukar dianggap TIDAK LAYAK & PERNAH DIPASANG atau DIGUNAKAN.
  3. Untuk produk-produk yang menggunakan kemasan (plastik bersegel dan kotak), harus dikembalikan dengan PLASTIK nya (PLASTIK TIDAK SOBEK) beserta kotak kemasan aslinya.

Penukaran barang tidak berlaku:

  1. Untuk kesalahan pembelian dari pihak konsumen (salah ukuran, salah mobil, dll)
  2. Untuk pembelian SEMUA barang ELEKTRONIK.
  3. Apabila segel barang SOBEK dan barang pernah TERPASANG atau DIGUNAKAN.
  4. Untuk pembelian menggunakan promo khusus.
  5. Untuk pembelian menggunakan voucher dan nilai voucher tidak dapat dikembalikan.


Prosedur Penukaran

  1. Hubungi pihak kami melalui email support@sparepartmobil.co.id, SMS 0838 9351 0085 atau live chat dihalaman home kami.
  2. Kirimkan barang yang ingin Anda tukarkan kepada kami. Anda harus menanggung biaya pengiriman ketika mengembalikan barang kembali ke pusat retur kami. Kami menyarankan Anda menggunakan jasa pengiriman yang dapat diandalkan untuk mengurangi kemungkinan kehilangan atau kerusakan barang selama pengiriman.
  3. Sertakan Faktur Penjualan dalam paket yang akan Anda kirimkan. Apabila Anda tidak menyertakan Faktur Penjualan, maka kami berhak untuk menolak pengajuan Anda.
  4. Produk harus dikembalikan dalam jangka waktu 2 hari kerja (Sabtu & Minggu tidak dihitung). Diluar waktu tersebut, kami berhak untuk menolak pengajuan Anda.
  5. Setelah Return Request (Permintaan Pengembalian) Anda diterima dan diproses oleh Care Center kami, maka care center kami akan segera menghubungi Anda melalui alamat surat elektronik (email) atau telepon untuk mengkonfirmasikan Return Request Anda. Apabila Return Request Anda disetujui, Care Center akan memberikan informasi mengenai metode pengiriman produk yang dikembalikan.
  6. Untuk barang yang ditukar, kami akan menggantikannya dengan barang yang disepakati. Namun apabila barang tersebut sedang tidak ada stoknya, maka sejumlah uang yang telah ditransfer akan dikembalikan ke nomor rekening yang Anda gunakan saat pembayaran.

 

Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi Care Center sparepartmobil melalui telepon 0838 9351 0085 atau email ke suport@sparepartmobil.co.id. Anda juga bisa menggunakan fitur live chat yang terdapat di layar monitor Anda.